Rahasia Nama "D" dalam Film One Piece

Rahasia Nama "D" dalam Film One Piece
Bagi mereka para pecinta One Piece memang sudah tidak asing lagi dengan nama karakter yang menyandang gelar "D" karena raja bajak lauk yang merupakan orang paling berpengaruh ini juga memiliki nama yang bergelar "D", yakni Gold D. roger.

Salah satu petunjuk tentang orang-orang yang membawa inisial "D" adalah yang dikatakan oleh Jaguar D. Saul yang secara khusus mengatakan bahwa meskipun dia tidak tahu betul arti inisial tersebut, tetapi dia tahu semua orang di keluarganya yang membawa inisial "D" dalam nama mereka. Meskipun, ada beberapa keluarga "D" seperti Trafalgar Law, yang tahu maknanya dan mencoba untuk merahasiakannya dari publik.

Hal ini belumlah jelas apa arti dan makna "D" tersebut, akan tetapi tampaknya semua mempunyai kepercayaan yang sama dalam diri mereka sendiri seperti mimpi atau takdir. Setiap kali D. muncul, serangkaian peristiwa besar dapat terjadi di dunia One Piece khususnya ketika mereka terlibat langsung seperti perang awal era baru, dan banyak perubahan dalam pemerintah.

Misteri terbesar dari penyandang nama "D" adalah bahwa sebagian besar dari mereka yang membawa "D" dalam namanya sendiri tidak sepenuhnya tahu apa artinya dengan baik. Roger adalah yang pertama dan satu-satunya yang telah menemukan dan mengetahui arti "D" tersebut untuk dirinya sendiri. Sementara tidak diketahui publik, sepertinya keluarga Law telah menemukan arti tersebut.

Selain itu, ciri aneh yang mungkin menjadi karakter dari penyangdang nama "D" adalah mereka mampu menahan hukuman yang luar biasa dalam pertempuran dan hanya menyerah sampai mati ketika mereka tahu tidak ada cara untuk menghindarinya. Seringkali pula mereka terlihat tertawa atau tersenyum ketika mereka akan mati, seolah-olah mereka tampaknya menerima kematian mereka ketika mereka tidak dapat melarikan diri dan menampilkan rasa tidak takut, saat jelas menuju kematian. Reaksi dari banyak karakter ini sering mengejutkan atau tidak dapat dipercaya karena sulit membayangkan orang yang tidak takut mati sama sekali.


Rahasia Nama "D" dalam Film One Piece

Rahasia Nama "D" dalam Film One Piece memang masih menjadi misteri sampai saat ini. Akan tetapi, perlahan mulai terkuak tentang penyandang gelar ini. Trafalgar Law mengartikan bahwa nama ini adalah musuh alami para dewa, sepertti yang dijelaskan dalam seri one piece episode deressrosa. Download disini.

Berikut nama tokoh-tokoh serial one piece yang memiliki gelar "D":

1. Gold D. Roger


2. Jaguar D. Saul


3. Monkey D. Garp


4. Monkey D. Dragon



5. Monkey D. Luffy



6. Portgas D. Rouge



7. Portgas D. Ace



8. Marshall D. Teach



9. Trafalgar D. Law 




Rahasia Nama "D" dalam Film One Piece memang masih menjadi misteri sampai dengan saat ini, enatah itu akan terkukak di episode mana tapi yang pasti penyandang gelar "D" selalu bisa membuat sesuatu yang heboh bahkan bisa dibilang pembuat onar oleh para angkatan laut. Selain Rahasia Nama "D" dalam Film One Piece, kunjungi juga One Piece Episode List untuk menambah wawasan tentang one piece. Sekian yang bisa admin bagikan semoga bermanfaat dan terimakasih :)
Rahasia Nama "D" dalam Film One Piece

0 Response to "Rahasia Nama "D" dalam Film One Piece"

Post a Comment

wdcfawqafwef