Luffy vs Zorro

Luffy dan Zorro jika bertarung siapa yang menang ya kira-kira?? Sebuah jawaban yang begitu sulit untuk dijawab. Bagi para pecinta Anime/ Manga Jepang pasti kedua nama tersebut sudah tidak asing lagi, ya mereka berdua adalah tokoh dari film Anime One Piece karangan dari Eiichiro Oda yang bercerita tentang perburuan harta karun legendaris bernama One Piece.

Film anime ini begitu populer di kalangan remaja, anak-anak, bahkan sebagian dari kalangan dewasapun masih ada yang tergila-gila dengan anime yang satu ini. Buktinya anime ini sukses sampai saat ini mencapai seri ke 700 lebih. Saya sendiripun juga begitu menggilai film ini, dan baiknya film ini masih rutin terbit sampai saat ini setiap hari minggu. Untuk mendownload film One Piece klik disini.



Luffy vs Zorro

Setelah kita bicara panjang lebar tentang kulasan ringkas gflm one piece, mari kita berlanjut kepada topik luffy vs zorro. Luffy atau yang lebih dikenal dengan nama Monkey D. Luffy adalah kapten dari bajak laut topi jerami (Mugiwara Kapten), sedangkan Zorro atau Roronoa Zorro (Pemburu bajak laut) ialah kru dari bajak laut topi jerami, bahkan bisa disebut sebagai tangan kanan Monkey D. Luffy mengingat ia adalah kru pertama yang diajak bergabung oleh Luffy mengarungi lautan.
Luffy vs Zorro dari segi karakter mungkin ada persamaan tapi banyak perbedaannya. Dari segi kesamaan keduanya adalah sama-sama bajak lauk mugiwara, sedangkan dari segi perbedaan adalah bisa dilihat dari obsesi mereka. Monkey D. Luffy adalah sosok yang begitu terobsesi untuk menjadi raja bajak laut, Roronoa Zorro adalah sosok yang begitu terobsesi untuk menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. Berikut perbedaan antara Monkey D. Luffy dengan Roronoa Zorro yang bisa admin jabarkan:

Nama
Obsesi
Kesukaan
Posisi
Monkey D. Luffy
Raja Bajak Laut
Daging
Kapten Bajak Laut Topi Jerami
Roronoa Zorro
Pendekar Pedang Terkuat
Sake
Kru Bajak Laut Topi Jerami

Luffy vs Zorro memang begitu sulit untuk dijawab mengingat keduanya bukanlah rival melainkan teman yang berjalan bersama mengarungi lautan. Akan tetapi sahabat pecinta one piece pasti mempunyai jawabannya sendiri untuk jawaban dari pertanyaan tersebut, dan yang pasti kedua tokoh tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa dan memiliki harga buronan yang sangat tinggi.

Video Luffy vs Zorro



Luffy vs Zorro siapa yang menang? entahlah adminpun tidak bisa menjawabnya, yang pasti kedua adalah tokoh hebat dalam anime one piece dan mungkin Eiichiro Oda  sebagai pengarang lah yang bisa menjelaskannya di episode-episode selanjutnya. Sekian dan terimakasih. 

0 Response to "Luffy vs Zorro"

Post a Comment

wdcfawqafwef